Toko Obat Asam Urat Alami yang Kini Banyak Dicari

Jul 23, 2022 asam urat

Toko Obat Asam Urat Alami yang Kini Banyak Dicari

Toko obat asam urat alami kini banyak dicari oleh masyarakat karena bahan-bahan tradisional aman dikonsumsi tubuh. Salah satu pengobatan herbal yang tersedia adalah Biodima dengan bahan-bahan alami serta racikan tradisional.

Obat herbal Biodima banyak dicari oleh masyarakat sebab telah memiliki izin dari BPOM sehingga aman dikonsumsi. Selain itu, produk ini juga menggunakan bahan yang telah menerima sertifikasi halal MUI.

Selain menggunakan pengobatan herbal menggunakan Biodima dari toko obat asam urat alami, penderita juga perlu menjaga pola makan. Sebab, ada beberapa sayur yang perlu dihindari oleh penderita agar tidak semakin parah.

Gangguan pada tubuh ini sendiri terjadi ketika tubuh memecahkan senyawa kimia disebut purin. Senyawa purin juga ditemukan pada makanan tertentu sehingga harus dihindari jika tidak ingin asam urat semakin naik.

Baca Juga : obat asam urat herbal

 

Toko Obat Asam Urat Alami dan Sayur Pantangan Penderita

Meskipun sayuran baik untuk kesehatan, namun tetap ada beberapa yang perlu dihindari agar tidak menghambat pengobatan tradisional dari toko obat asam urat yang alami. Berikut adalah beberapa sayur yang menjadi pantangan penderita.

  1. Bayam

Bayam menjadi sayuran pertama yang perlu dihindari oleh penderita hiperurisemia, sebab memiliki kandungan purin cukup tinggi. Dalam 100 gram sayuran bayam saja, terdapat kurang lebih 57 gram purin.

Padahal bayam sendiri merupakan salah satu sayuran sehat karena kaya dengan berbagai kandungan yang dibutuhkan tubuh. Beberapa di antaranya seperti zat besi, luteins, vitamin C, beta-karoten, juga flavonoid.

  1. Asparagus

Selain menggunakan pengobatan herbal dari toko obat asam urat alami, Anda juga harus menghindari asparagus yang memiliki folat dan kalium tinggi. Hal ini karena kandungan purin dalam asparagus juga tidak kalah tingginya.

Pada 100 gram asparagus saja, terdapat sekitar 23 gram purin. Hal ini tentu akan membuat penderita hiperurisemia menjadi semakin parah, sehingga meskipun termasuk menyehatkan namun tetap menjadi pantangan.

  1. Kembang Kol

Sayuran selanjutnya yang memiliki kandungan purin tinggi adalah kembang kol. Dalam 100 gram kembang kol saja, terdapat 51 gram purin sehingga sangat berbahaya jika dikonsumsi oleh penderita hiperurisemia.

  1. Brokoli

Terakhir adalah brokoli yang merupakan salah satu sayuran hijau sehat yang sebenarnya masih dapat dikonsumsi oleh penderita hiperurisemia. Meski begitu, Anda harus tetap memperhatikan takarannya, sebab bisa meningkatkan gejala asam urat jika berlebihan.

  1. Buncis

Menghindari buncis juga termasuk salah satu cara mengatasi gejala hiperurisemia selain pengobatan dari toko obat asam urat alami. Meskipun sebenarnya buncis sendiri memiliki banak manfaat untuk tubuh dan dapat dijadikan berbagai olahan makanan lezat.

Penderita hiperurisemia perlu menghindari buncis sebab mengandung fruktosa tinggi sehingga memicu gejala asam urat. Oleh sebab itu, meskipun lezat namun sayuran ini harus dihindari jika ingin mengurangi gejala hiperurisemia.

Artikel Lainnya : Obat Asam Urat Di Kaki

Produk Toko Obat Asam Urat Alami

Sebenarnya penderita hiperurisemia masih boleh mengkonsumsi berbagai sayuran yang disebutkan sebelumnya, namun harus dengan batasan tertentu. Sedangkan sayur-sayuran lainnya justru sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi.

Selain itu, toko obat asam urat alami menjual produk berkhasiat bagi penderita hiperurisemia seperti Biodima. Sebab terdapat berbagai bahan alami yang tidak hanya baik untuk tubuh namun juga bisa mengatasi gejala-gejala hiperurisemia.

Dalam Biodima terkandung Habbatusauda yang dapat mengurangi tekanan darah, mengontrol gula darah, dan lainnya. Terdapat juga buah delima yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan jantung, melancarkan peredaran darah, dan lainnya.

Sementara itu beberapa bahan lainnya seperti kurma ajwa, buah tin, madu yaman, dan juga zafaran. Semua bahan tersebut memiliki khasiat masing-masing untuk mengatasi asam urat maupun gejala lainnya yang bisa menimbulkan komplikasi.

Salah satu cara mengurangi gejala asam urat adalah menghindari sayuran yang mengandung purin tinggi. Selain itu, Anda juga dapat membeli produk di toko obat asam urat alami karena mengandung bahan-bahan berkhasiat untuk penderita hiperurisemia.